5 Hasil Furnitur Terunik di Dunia

Oleh Eris Abdurrahman<<<>>>Furnitur jadi kebutuhan mendasar saat kita berada di rumah, baik itu sofa, tempat tidur, ruang tamu, dan lainnya. Namun Anda pasti penasaran, furnitur seperti apakah yang paling unik di dunia? Berikut 5 yang unik diantaranya:

1. Kursi Peluru

Kursi unik ini dirancang oleh Alexander Reh. Kursi ini kursi dibuat dari peluru senapan asli. Ini kursi baja kokoh yang diisi oleh 12 peluru sekali pakai. Kerangka baja dan peluru di-las secara bersamaan dalam pembuatan kursi ini.

Kursi Peluru (Sumber:Worldinterestingfact)

2. Kursi Transit

Kursi ini dirancang oleh Boris Bally, yang seluruhnya terbuat dari tanda-tanda jalan yang didaur ulang. Kursi ini akan terlihat baik jika ditempatkan di dapur. Sepenuhnya dibuat, diselesaikan, dan disegel oleh handmade. Namun jika Anda ingin memiliki kursi ini, siap-siap menyediakan uang $999/Rp8,9 juta untuk membawanya pulang.

Kursi Transit (Sumber:Worldinterestingfact)

3. Kursi Alat Dapur

Beberapa restoran mengubah peralatan makan mereka setiap sembilan bulan sekali. Nah, daripada dibuang, maka peralatan ini dijadikan bahan membuat kursi. Bahkan, potongan pisau pun masuk di dalamnya sehingga kursi ini bukan hanya unik tapi juga fungsional.

Kursi Alat Dapur (Sumber:Worldinterestingfact)

4. Kursi Kayu Goyang

Ini kursi goyang kursi kayu yang sangat unik. Dibuat dari kayu biasa, namun sangat nyaman digunakan. Dudukannya sangat cocok untuk punggung Anda dengan adanya tiga posisi dasar sandaran. Tertarik dengan kursi ini? Siapkan $595 atau Rp5,35 juta, sebuah harga tak murah untuk sebuah kursi bukan?

Kursi Kayu Goyang (Sumber:Worldinterestingfact)

5. Kursi Gambar Tempel

Ini berbentuk gambar tempel di dinding berbentuk kursi belakang. Dengan menambahkan majalah atau koran sebagai sandarannya, maka gambar tempel ini akan menjadi kuris Anda. Nah, harga sticker ini ternyata tidak murah, sekitar £ 30,65 atau hampir Rp430 ribu! (**)

Kursi Gambar Tempel (Sumber:Worldinterestingfact)

Sumber: Worldinterestingfact

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: