Kotak Lovers ‘adalah memperlakukan untuk Romeo dan Juliets era digital

lovers boxesDalam era digital, apa yang banyak dari kita berpikir tentang sebuah catatan romantis adalah salah satu pesan teks lucu pada smartphone atau email mengekspresikan perasaan Anda. Dalam rangka menjaga romance hidup di era digital, tim seniman dan insinyur telah menciptakan Lovers digital box yang menjanjikan untuk menempatkan percikan kembali ke dalam hubungan. Dirancang sebagai tradisional kotak perhiasan kayu, box Lovers ‘mengintegrasikan teknologi terbaru yang membantu pesan pasangan rekor mencintai satu sama lain.

Kotak percobaan telah dibuat dari empat kayu yang berbeda – cherry, beech, apel dan kenari. Setiap kotak terdiri dari dua bagian yang dihubungkan dengan engsel kuningan dan dihiasi dengan ukiran hiasan. Tersembunyi di dalam kotak adalah komputer dengan RFID reader yang terintegrasi. Kecuali untuk layar, semua teknologi yang tersembunyi elegan. Kotak Para Pecinta ‘hanya akan terbuka dengan kunci RFID tag dan sebuah lubang kunci antik.

Ketika terbuka, tag RFID memicu pesan video pra-rekaman disimpan dalam kotak. Untuk menghindari format layar landscape 16:09 tradisional digunakan oleh laptop tradisional, desainer telah dihiasi layar dengan bingkai potret oval. Anja Thieme, peneliti memimpin proyek itu, mengatakan …

lovers boxes open
Daya tarik estetika dari benda tersebut, dengan campuran dari kotak kayu antik yang harus dibuka dengan kunci fisik sangat penting dalam hal menjaga pesan pribadi antara mitra swasta dan berharga.

Pesan dapat dipersonalisasi dengan mengkonfigurasi waktu, jendela dan tanggal di mana pesan itu akan bermain, dan berapa kali Anda ingin untuk dimainkan. Penelitian oleh tim Newcastle University menunjukkan bahwa pembuatan, pertukaran dan menampilkan pesan pribadi dengan box Lovers ‘menjabat sebagai cermin baik dan sumber untuk refleksi dalam hubungan.

http://www.bornrich.com/entry/revive-your-relationships-in-the-digital-age-with-the-lovers-boxes/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: