Kampung Boneka Bekas Yang Mengerikan


Terletak di jantung Xochimico’s kanal, Doll’s Island mempunyai sejarah yang benar-benar unik. Suatu saat di tahun 1950-an Julián Santana Barrera mulai mengumpulkan boneka yang ditemukannya di tempat sampah.

Dia tinggal di pulau kecil ini di Xochimilco dan menurut keluarganya, boneka ini menjaganya dari roh-roh jahat. Keluarganya juga mengatakan bahwa seorang gadis muda tenggelam di pulau dan dia membawakan boneka-boneka untuk membuat roh gadis itu tetap bahagia. Pulau itu selama bertahun-tahun terlupakan, tapi kemudian pada tahun 1990 sebuah program untuk membersihkan kanal membuka jalan bagi gondola Meksiko (trajineras) untuk melewati pulau. Julian tenggelam di pulau pada 17 April 2001.
Keluarganya terus menjaga tempat itu dengan cara memperoleh sumbangan dari para pengunjung; tempat ini tidak ada listrik, tidak ada air yang mengalir atau fasilitas lain. Telepon seluler tetap mendapat sinyal, karena Xochimilco ada di dalam batas-batas Kota Meksiko Distrik Federal.

Untuk sampai di sana, Anda dapat naik “trajinera” dari Cuemanco Pier dan meminta untuk dibawa ke sana. Perjalanan ini menempuh waktu 2 jam, dan selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan indah Xochimico.

Gambar Boneka

Gerbang masuk ke Doll’s Island, Xochimilco, Mexico City.

Gambar Boneka

Di sebuah pondok kecil

Di dalam pondok


Ada satu pohon yang khusus ditempati boneka2 Barbie

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: