Asmara diujung pedang bag. 151-159

Asmara diujung pedang(151)@Dgn cepat ia melompat &menuju ke arah pertarungan itu setelah sudah sampe btapa kagetnya t’nyata di situ byk orng yg sedang bertarung namun sekilas ia mlihat ke arah sinar biru yg ia anggap agak aneh setelah ia mendekati tempat itu ia lihat sebilah keris yang menancap di batu dgn di kelilingi sinar biru dgn hati penasaran ia mencoba lebih dekat legi namun tinggal beberapa langkah sinar biru itu menyambar tubuhnya & kmudian t’pental beberapa langkah..
Asmara diujung pedang(152)@sementara di tempat lain arya dipa yg kebingungen mencari arah ke tempat gurunya ia lupa ke arah mana harus melangkah & akhirnya ia menuju ke arah kiri jln di sampingnya baru beberapa langkah ia di hadang oleh beberapa orang dgn membawa tongkat b’kepala harimo dgn tenang arya dipa b’henti & merasa kebtulan bisa b’tanya dgn 2 org itu dgn …..
Asmara diujung pedang(153)@dgn pndangn b’musuhn org tu mlah mnyrng dgn tongktny nmun dgn mmiringkn kpalany tngkt tu tdk mngnai arya d. :”kurng ajar hebat jg kau kalo kau bs mlawan kami akan ku jwb p’tnyaan kau”kt org tu smbl mnntng kmudian dgn pnasarn org tu mnyrng dgn mmbabi buta nmun dgn tnang arya d. mnghndar serangn mreka stelah be2rp jurus 2 org tu mnghntikn srangnny smbl b’tny :”siapa kau sbnarny?jrus2 yg kau..
Asmara diujung pedang(154)@yg kau pake aneh”,kmudian arya d. mnjwb:”paman aku cuma org t’sesat aja paman g tau jln apakh paman mo mnjukkn jln mnuju k arah bukit arumjati..!”,dgn sikap kbncian 2 org tu :”kalo kau bs mnglhkn aku dlm 10 jurus akan ku ksh tau dmn bukit arumjti”,tantang 2 org tu lalu 2 org tu smbl ktawa girang mreka mnggosokkn k-2 tngny &akhirny kluarlah cakar2harimo dr tng mreka &sljtny k-2nya mnyrang ..
Asmara diujung pedang(155)@arya d. dgn tnang arya d. mlihat aksi mreka smbl mlompt ksana kmari dgn ajian soypi anginny dah 5 jurus 2 org tu blm bs mnyntuh tbuh arya d. smntara da 2 psang mata mmperhtikn prtrungn mreka &stelah sampe k jurus 9 arya d. b’pura2 diem &mnrapkn ajian raga bajrany ksmpatn tu d gunkn leh 2 org tu tuk mnyrng dgn kkuatn pnuh &d saat pkulan memtikn tu mngnai tubuh arya d. diem2 arya d. mnhanny..
Asmara diujung pedang(156)@dgn ajian raga bajrany&b’pura2 t’pental k blakang &pingsan sesaat kmudian dgn sombongny 2 org tu t’tawa t’bahak2 sambl:”g da yg mampu mnndingi ajian cakar harimo kembarku”kata 2 org tu dgn banggany smntara 2 org yg mmperhtikn dr tadi tu mngnggap aneh dgn pmuda tu &b,tny dlm hati :”ilmu apa…
Asmara diujung pedang(157)@”ilmu apa yg d pkai pmuda tu g klhatan klo mngluarkn ksktian tau2 nngol..”sking pnasaran lalu 2 org tu mlompat &mnemui arya d. 2 orng tu [jagal kumbang&jagal gembong]&lngsng b’tny :”siapa kau anak muda ilmu ksaktianmu sngt hebat…he ank mda jgn pura2 pngsan ku tau kau g pa2..”,mndngr hal tu jgal kumbng&jgal g. t’sntak kget&buru2 mliht dmn ank mda tu t’sngkur “he siapa klian..?”sapa jgal k….
Asmara diujung pedang(158)@kisanak b-2 bngga bngt ank muda tu g pa2 kisanak tnp pikir pnjng jgal k.&jgal g. lngsng mluluh lantakkn tmpat dmn arya d. t’sungkur dgn ajian cakar harimo kmbarny sketika tmpt tu b’serakn namun g mnmukan arya d. jgal k.&jgal g. smakin geram smbl mngmpat “kurang ajar..kalian pst tman si kparat tu kubunuh kalain jg”, “tnggu kisanak..” smbl mnghndri serangn singa m.&rangga s. mncba mnhntikn…
Asmara diujung pedang(159)@”tunggu ksanak..knp mnyerng kami,kmi bkan tman dia!”teriak snga m. namun jgal k.&jgal g. g mnghrokn k-2ny mlah mnyrang dgn pukuln mautny t’paksa singa m.&rangga s. mlawan k-2ny dgn mmprsiapkn kuda2 yg kuat singa m. mlambariny dgn tnaga dlm kalo da srangn mndadak stlah be2rp jurus singa m. mngjak rngga s. tuk mnggalkn p’tarungn tu skali pukul dgn tnaga dlmny jgal k&jgal g. agak mndur ksemptn…

Masih Ada Hubungan [MAH] bag. 1-6

Dlm sbuah kluarga adany suatu hal yg t’smbunyi sprt dlm kluarga pak asmari seorng guru smp d kota p’asmari pny anak namany dita l. yg msih sklah klas 2 sma kata dita:”pa ma2 mn?”asmari mnjwb dgn hati yg sendu :”da tu d dpur..”kmudian dita lngsng mnuju dpur stelah sampe d dpur btapa kgetny ketika mlihat ibuny pngsn
Masih Ada Hubungan [MAH] 002@”mamaaa..ma2 knpa..?papaaa… mamaa pngsan”triakn histeris dita l. mndngr triakn dita l., asmari lngsng buru2 k dpur :”da pa dita..”tny asmari “ma2 pa..”lalu “astghfirullohal’adhim ma2..” secpatny lngsung d angkt k kmar dpan smbl d plukny, kmudian asmari :”dita amblin obat d p3k d lmari sana!”pnta asmari kmudian stlah dah dpt obatny asmari mngolesi tbuh istrny dgn obt gsok ssaat kmudian..
Masih Ada Hubungan [MAH] 003@ibu indri k. sadar dr pngsnny dan :”pa knpa ..?duh skit kpalaku” lalu asmari mmluk istriny bu indri k. dg eratny:”ma tmben ma2 pngsn d dpur da pa mang ma? ma2 skit..?”tny asmari kmudian agak brat indri k. mncba tuk mnjwb:”eh g tau lah pa swkt aku k dpur smua sprt mlayang&b’putar2 la la lu”kmudian asmari mrebahkn istriny d tmpt tidur smbl mmijit2 tgn indri k. istriny, dgn diem2 dita l.
Masih Ada Hubungan [MAH] 004@mlirik ke arah mreka b’dua smbl cengar cengir “duh ma2 sma pa2 romantis bngt..duh dita pingn deh sprt mreka”gmam dita l. dlm hati saat kmudian dita l. msk k kmar asmari :”pa ma2 g pa2 kan paa..”sapa dita l. sahut asmari :”g ma2 g pa2 dita km dah mkn blm?”, lalu”dah pa td dita ambl sndiri habisny ma2 pngsan” kmudian kata indri k. “dita maafn ma2 ya g bs ambln km mkn tp km dah mkn bener..?”
Masih Ada Hubungan [MAH] 005@dgn kpolosn ank sma dita l. mjwb:”dah kok ma bner”,kmdian mreka ngbrol2 smbl b.cnda sngat asikny smntara d tmpt lain p’jmal yg sdng mnypu d halman skolah mlhat sklebatn org mlewati dpan pntu&mnylinap msk k ruang mb’elsi k. kmdian p’jaml b’triak :”hai siapa tu..?”lalu p’jaml mngjar org tu & t’nyta ia adlah reza sp. siswa klas 3 d sma tu :”loh km reza ngpain km d situ?”,tny p’jmal agak kras
Masih Ada Hubungan [MAH] 006@reza sp. buru2 ngsh kode k p’jmal dgn mngcungkn jari tlunjuk d bi2rny:”ssstt p’jmal jgn brisik plan2 ku lg mo pntng ma bu elsi k.”, “knp hrs mnylinap2 gitu biar ku blng ma mb’ elsi k.”shut p’jmal, lalu reza sp lngsng me2gng tng p’jmal, kata dia :”aduh jgn pak..!”, “lo mang ny knp?”shut p’jmal, krn da swara brisik d luar akhrny elsi k. kluar dr ruangnny mlhat hal tu reza sp. buru2 b;smbnyi…….

Latihan Fisik Rutin 30 Menit Per Hari

Ada 1440 menit dalam satu hari. Sepanjang waktu itu, setidaknya kita menyisihkan 30 menit untuk berolahraga rutin. Olahraga rutin merupakan salah satu bagian penting untuk menjaga kesehatan karena dengan olahraga rutin kita dapat menghindari berbagai penyakit diabetes, kanker, dan penyakit jantung.

Kebanyakan orang dewasa memerlukan waktu kurang dari 30 menit untuk berolahraga setidaknya lima hari dalam satu minggu (150 menit/minggu). Meskipun waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga hanya sedikit, jarang sekali orang melakukan olahraga secara rutin, akibatnya sering kita temukan orang-orang dengan manifestasi kelebihan berat badan seperti buncit, obesitas, atau yang semacamnya. Pada umumnya, mereka dengan kelebihan berat badan, ialah mereka yang lebih banyak input (pemasukan) daripada output(pengeluaran).

Sebenarnya berbagai jenis olahraga mudah dilakukan setiap harinya, seperti jalan santai, bersepeda, angkat beban (barbel) bahkan memotong rumput di pekarangan ataupun mencuci kendaraan juga termasuk berolahraga ringan. Namun, olahraga yang tepat ialah pilihan setiap orang, tidak ada jenis olahraga yang harus dilakukan oleh seseorang, kecuali bila olahraga itu tepat bagi orang tersebut. Apapun olahraganya, harus disesuaikan dengan energi yang kita asup setiap harinya. Apabila makanan yang kita asup mengandung banyak lemak dan gula, olahraga yang disarankan adalah olahraga yang cukup menguras energi. Sebaliknya, bila makanan yang kita asup sedikit mengandung lemak dan gula, olahraga ringan secara rutin sudah cukup untuk menambah kebugaran.

Ingat, kata kuncinya adalah rutin berolahraga (30 menit/hari sudah cukup) dan kendalikan asupan makanan (makan dalam porsi yang kenyang tapi tidak kekenyangan).

Buku-Buku Yang Dirubah Menjadi Karya Seni 3 Dimensi

Buku bagi para intelektual adalah wahana saling berbagi ilmu, mempelajari hal-hal baru, atau bahkan mengesplorasi khasanah ilmu. Di tangan teroris buku berubah menjadi benda menakutkan yang membawa kematian dan kehancuran. Nah bagaimana sebuah buku di tangan seorang seniman? Di tangan Salazar buku-buku disulap menjadi karya seni 3 dimensi.lihatlah gambar-gambar dibawah ini: mulai dari gambar tengkorak, simbol daur ulang, sampai red ribbon pun ada…hmm kreatif bukan?

skull Books Transformed into 3 D Origami Symbols
recycle symbol Books Transformed into 3 D Origami Symbols
anarchy Books Transformed into 3 D Origami Symbols
2 create Books Transformed into 3 D Origami Symbols
ace Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

2 sunny Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

2 faith1 Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

infinity symbol Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

pink ribbon Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

2 read Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

dollar sign Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

paw Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

2 M Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

dream Books Transformed into 3 D Origami Symbols

 

2 peck1 Books Transformed into 3 D Origami Symbols


http://1800recycling.com/

Sumber:
http://1800recycling.com/

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: