Mantan Juara Binaraga Wanita ditangkap karena kasus Prostitusi

Rhonda Lee Quaresma juara binaraga wanita

Dahulu dipuja-puja karena wanita ini memiliki badan yang penuh otot dan menjuarai kontes binaraga wanita sehingga menjadi panutan banyak ibu rumah tangga untuk mengatasi masalah kegemukan. Namun kini berurusan dengan Polisi karena kasus prostitusi.
Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.
Siapa bilang dunia ‘otot’ hanya milik kaum adam. Beberapa wanita pun (meski jumlahnya sedikit) ada yang patut diperhitungkan memiliki otot jauh lebih baik ketimbang laki-laki. Menyalahi kodrat?
Adalah seorang wanita berbadan kekar bernama Rhonda Lee Quaresma (42th). Orang mengenalnya sebagai mantan juara nasional binaraga Kanada tahun 1995 dan anggota Federasi Binaragawan Internasional di Florida. Kesehariannya adalah sebagai instruktur di sebuah klub kebugaran (dailymail.co.uk).
Rhonda Lee Quaresma juara binaraga wanita
Namun baru saja kepolisian Florida menangkapnya setelah tertangkap basah melakukan praktek prostitusi.
Rhonda memiliki sebuah situs yang menawarkan jasa pelayanan seks. Menggunakan nama samaran ‘Miss Sparkle’ dia memposting beberapa foto dirinya yang memamerkan otot-otot bisep.
Rhonda Lee Quaresma juara binaraga wanita
Polisi yang menyamar sebagai pelanggan baru akhirnya mengadakan janji ketemuan di sebuah motel dengan kesepakatan harga $280. Di sanalah sang mantan juara ini ditangkap.
“Selama ini saya menjaga bentuk tubuh dan kebugaran saya demi kalian semua. Tapi saya kan butuh uang untuk melakukan ini semua.”
Alasan klasik?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: