“Nabi Muhammad Pedofilia” Gemparkan Televisi Italia

Daniela Santanche merupakan Feminis Italia dan mantan anggota parlemen dari kelompok sayap kanan Italia yang menyebut Nabi Muhammad sebagai seorang poligamis dan pedofil. (Berita SuaraMedia)

ROMA (Berita SuaraMedia) – Feminis Italia dan mantan anggota parlemen dari kelompok sayap kanan, Daniela Santanche, memicu kontroversi di saluran televisi Italia setelah menyebut Nabi Muhammad sebagai seorang poligamis dan pedofil dalam sebuah acara debat. Santanche hadir dalam sebuah program televisi yang ditayangkan oleh Canale 5 dengan presiden Islamic Centre Milan, Ali Abu Schwaima, pada hari Minggu waktu setempat.”Muhammad adalah seorang poligamis dan pefodil karena ia memiliki sembilan istri, salah satunya berusia sembilan tahun, itu adalah fakta sejarah,” ujar Santanche.

Seorang mantan anggota parlemen untuk Partai Aliansi Nasional pasca-fasis, Santanche kini memimpin Partai La Destra ekstrem kanan.

Kontan pernyataannya itu membakar Schwaima dan kaum Muslim yang ada di antara penonton, yang diundang untuk ikut serta dalam perdebatan tentang isu meletakkan salib di kelas-kelas sekolah Italia setelah larangan yang dikeluarkan oleh Pengadilan HAM Eropa minggu lalu.

“Mengapa kita tidak membicarakan hal-hal yang serius, bukan komentar Anda yang menjijikkan itu,” serunya pada Santanche.

Santanche membalas seruan tersebut, “Bagi kami, Muhammad adalah seorang pedofil.”

“Anda hanya memperlihatkan ketidakpedulian orang-orang seperti Anda yang tidak memiliki argumen lain untuk digunakan,” ujar Schwaima sambil mengarahkan telunjuknya pada Santanche.

Ia mengklaim bahwa salib tidak perlu dikeluarkan dari ruang kelas sekolah Italia.

“Bagi kami, Yesus adalah salah satu dari lima Nabi utama dan kami menghormatinya, seperti halnya salib.”

Namun Santanche tidak puas dengan pernyataan Schwaima.

“Kami tidak akan pernah mendengarkan Muhammad, yang seorang poligamis dan pedofil,” ujar Santanche.

“Saya dan para staf tidak ada kaitannya dengan komentar-komentar yang menyinggung Islam itu,” ujar presenter Domenica Cinque, Barbara DUrso, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah program itu selesai.

Santanche mencalonkan diri untuk Majelis Rendah parlemen mewakili Partai La Destra  dalam pemilu tahun lalu. Namun partai itu gagal meraih threshold 4% yang diperlukan untuk pemilihan parlemen.

Tahun lalu, Santanche berada di antara pemrotes sayap kanan yang menentang perubahan bekas velodrom (arena balap sepeda) menjadi sebuah Masjid di Milan.

Ia menentang para Muslimah mengenakan jilbab di Italia dan telah menyerukan sebuah referendum untuk membuka kembali rumah bordil di negara tersebut. (rin/ie) www.suaramedia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: