Cara Mengambil Foto di Facebook

Posting kali ini saya tulis sebenarnya tidak terencana. Karena kemarin saya mengalami sendiri masalah ini, tidak ada salahnya saya tulis disini. Berkat pengalaman ini pengetahuan saya jadi bertambah. Saya akan bagikan pengalaman tersebut kepada rekan-rekan blogger, semoga bisa bermanfaat.

Begini ceritanya, kemarin kebetulan ada costumer yang akan nyetakin foto ceweknya yang ada di facebook. Saya bilang, simpan aja dulu fotonya di kompi, ntar baru saya cetak. Terus dia nanya, gimana cara nyimpan fotonya? Saya bilang, tinggal klik kanan pada foto terus simpan gambar. Dia bilang tidak bisa. Lalu terpaksa saya sendiri yang turun tangan. Ternyata emang tidak bisa…… (jadi malu…..)

Terpaksa saya tanya sama om google. Setelah klik sana sini akhirnya ketemu juga.

Ada beberapa cara untuk mencuri foto teman kita yang ada di facebook. Cara pertama dengan memasang add on pada mozilla yang bernama facepad. Tapi ternyata add on ini sudah tidak ada lagi. Cara kedua adalah dengan menambahkan aplikasi pada facebook Anda. Cara ini yang akan kita bahas dan sudah terbukti berhasil.

Berikut ini langkah-langkahnya :
Masuk ke akun facebook Anda.
Klik disini.
Klik login with facebook.
Klik allow.
Tunggu beberapa saat, jreng….. sederetan nama teman Anda di facebook segera terpampang.
Klik nama teman Anda yang akan Anda curi fotonya. Maka album foto teman Anda segera terlihat.
Klik tanda panah ke bawah di pojok kanan bawah foto teman Anda.
Klik zip.
Tunggu bentar, klik save.
Foto teman Anda sudah tersimpan dalam format zip.
Extract file tersebut.
Selesai. Hasil curian Anda siap untuk dicetak…..

Demikian pengalaman yang saya alami, semoga bisa menambah pengetahuan rekan-rekan blogger semua. Bagi yang sudah tahu silakan baca postingan yang lain
http://wienwisma.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Daftar Isi

