Anak Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Seekor anak sapi lahir dengan mata satu dan tidak berhidung. Mata tunggal terletak di tengah antara mulut dan bagian atas kepala. Sementara untuk bernapas, sapi tersebut menggunakan mulut.
Aneh Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung Aneh, Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung
Meski mengalami kelainan fisik, sapi milik Rasyid, warga Dusun Laok Songai, Desa Billapora Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, itu tampak sehat. Sapi itu mampu berdiri meski tidak bisa berjalan.

Menurut Rasyid, proses kelahiran sapinya normal layaknya sapi lain. Hanya saja dia terkejut saat mendapati mata ada di atas mulut.

Bentuk mata juga tidak tampak seperti mata sapi pada umumnya. Bola matanya menonjol. Karena itu warga setempat menyebutnya sapi Mata Dewa.

Rasyid mengaku sempat bermimpi aneh sebelum Mata Dewa lahir. “Sehari sebelum sapi lahir, saya bermimpi membajak di ladang. Tapi sapi saya tidak mau jalan akhirnya saya pukuli, tetap saja tidak mau jalan hingga kepalanya saya pukul,” kata Rasyid, Rabu (30/11/2011) bulan kemaren.

Keesokan harinya, Rasyid terkejut sapi yang biasa dia gunakan membajak, melahirkan anak dalam kondisi fisik tidak normal. Berita sapi aneh milik Rasyid itu kini beredar luas tidak hanya di desanya. Tak heran, setiap hari puluhan orang yang penasaran mendatangi rumah Rasyid.

Sapi itu dirawat Rasyid dengan penuh kasih sayang. Setiap hari Mata Dewa diberi susu dan telur ayam kampung. Dia mengaku tidak akan menjualnya meski ada yang menawar dengan harga tinggi.

Sumber

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: