Cara Membersihkan RAM dan Mempercepat Komputer Tanpa Restart


Saya akan memberikan Tips dan trik cara mempercepat komputer dan membersihkan RAM tanpa perlu di restart-restart segala, kita hanya perlu membuat shortcut dari windows, tanpa software tambahan cara cepat, mudah dan praktis, cara mempercepat RAM ini akan saya berikan  disertai gambar .

 

1. Pertama-tama anda klik kanan di desktop lalu pilih new>shortcut.

(klik gambar untuk memperbesar   )

 

 

 

 

2. Lalu anda ketik tulisan.%windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks (tinggal copy) di kolom yang disediakan, seperti gambar dibawah..

3. Lalu anda klik next seperti yang saya tunjukan diatas, setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah.

4. Nah,, anda tinggal memberi nama shortcut yang tadi baru kita buat, kalau tidak namanya secara default menjadi rundll32 ,, setelah itu anda tinggal klik Finish.

Nah, jikalau komputer anda terasa berat, lambat anda tinggal klik aja shortcut yang baru kamu buat, kalau saya biasanya abis menutup aplikasi seperti Microsoft office (baca : Download Microsoft Office 2007 full gratis ) Adobe photoshop, winamp, pokoknya yang berat-berat, komputer akan terasa berat, tapi setelah mengklik shortcut tersebut, komputer saya akan terasa seperti baru di restart, dan komputer akan cepat kembali karena RAM nya baru saja dibersihkan,,

Sekian saja tips dan trick kali ini tentang tips dan trik cara membersihkan RAM dan mempercepat komputer tanpa di restrat, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: