Ingin Pamer Bakat, Perempuan Melukis dengan Payudara

BANGKOK – Maksud hati ingin memamerkan bakat uniknya, seorang kontestan pencari bakat justru dikecam. Ulahnya yang melukis dengan menggunakan buah dadanya, memicu kontroversi di Thailand.

Acara “Thailand’s Got Talent” ini menuai polemik moral atas ulah kontestan perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut. Bahkan Menteri Kebudayaan Thailand menilai bakatnya itu justru amat mengejutkan dalam arti negatif. Demikian diberitakan Sowetanlive.com, Senin (18/6/2012).

Akibat bakat unik itu, Menteri Sukumol Kunplome memanggil produser dari acara adu bakat itu hari ini. Menurut Sukumol, bugil di depan televisi tidak dianggap pantas dalam masyarakat Thailand.

Apa yang dilakukan peserta berusia 23 tahun itu memang mencengangkan. Seniman yang pada awal berpakaian sopan di hadapan juri itu, tiba-tiba saja membuka bajunya dan berhadapan dengan kanvas.

Perempuan itu menyiram tubuhnya dengan berbagai macam warna cat dan menggunakan tubuhnya sebagai kuas, di saat musik diputar. Apa yang terlihat saat itu dianggap sebuah pertunjukan erotis oleh pihak Kementerian Budaya Thailand.

Tetapi seniman itu berhasil lolos ke babak berikutnya, meskipun seorang juri perempuan menolaknya. Namun dengan dua juri pria lainnya memutuskan sebaliknya. Kedua juri yang mendukung seniman itu berasumsi aksi nyeleneh kontestan bisa membuat heboh pada putaran berikutnya dari acara pencarian bakat tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: