Download Driver Komputer Secara Cepat

Download Driver Komputer Secara Cepat – Pernahkan sahabat, menginstall ulang komputer atau laptop?

Jika pernah, pasti sahabat pernah mengalami kesulitan dalam mencari driver komputer seperti driver VGA, Soundcard, dan lain sebagainya. Jujur saya termasuk orang yang berpikir simple dan tidak mau repot, jadi ketika kinerja komputer saya mulai tidak normal, saya tidak mau ambil pusing dan biasanya saya langsung menginstall ulang komputer saya. Tapi masalahnya, dulu saya lupa mencatat merk dan type VGA Card, soundcard dsb, sebelum saya melakukan installasi. Seingga saya mengalami kesulitan ketika melakukan installasi driver hardware di laptop saya.

3DP ChipLalu bagaimana cara mengatasinya?

Waktu itu saya bingung harus gimana, karena maklum masih sangat gaptek hehehe, lalu akhirnya dengan bermodalkan modem lemot saya, saya melakukan pencarian di google, dan akhirnya usaha saya pun membuahkan hasil, saya menemukan software kecil yang sangat membantu saya dalam mencari driver komputer saya, nama software tersebut adalah “3DP Chip”, dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Berikut tampilan “3DP Chip”.
3DP Chip
Cara Menggunakan 3DP Chip :

Syarat menggunakan software 3DP Chip, komputer / Laptop kita harus terhubung ke internet.

1. Download dulu 3DP Chip-nya disini sampai selesai

2. Kemudian copy 3DP Chip tersebut kedalam komputer yang akan dipasang driver

3. Setelah itu kita klik 2x software 3DP Chip tersebut dan kita akan mengetahui merk dan type hardware yang terpasang di komputer/laptop kita. Untuk lebih jelasnya kita bisa lihat gambar dibawah ini!
3DP Chip

4. Lalu kita tinggal klik driver apa yang akan sahabat download, misalnya kita akan mendownload driver VGA, maka yang harus kita lakukan adalah meng-klik tulisan VGA Card pada 3DP Chip,
3DP Chip

5. Setelah itu kita akan dibawa ke situs dimana kita dapat mendownload driver VGA yang kia cari, lalu kita pilih sesuai Operating System kita, misalnya menggunakan OS WIndow 7, maka kita klik Win7/8 & Vista & Server2008 seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
3DP Chip

6. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
3DP Chip

7. Selanjutnya kita tinggal memilih, jika operating system komputer kita window 7 32bit, kita tinggal klik “[ 32bit O/S ]” dan jika operating system yang kita gunakan adalah window 7 64bit maka kita klik “[ 64bit O/S ]“.

8. Lalu akan keluar pop up download, dan klik “save”

9. Selesai. Mudah bukan.

Download 3DP Chip Gratis ( file size 984 kb )

atau

Download 3DP Chip disini ( file size 984 kb )

Sumber

Tinggalkan Balasan

Daftar Isi

