Ada Ada Saja Kambing Lumpuh di Suruh Pakai Kursi Roda

Kambing lumpuh

Memang sudah seharusnya bagi kebun binaang untuk menjaga kelangsungan hidup dan kesejahteraan satwa-satwanya. Hal itu jua yang dilakukan oleh sebuah kebun binatang di kota Tianjin, Cina. Mereka membuatkan kursi roda untuk seekor kambing yang lumpuh.

“Kambing betina ini menderita cedera tulang belakang. Ia tidak bisa berdiri lagi dan lumpuh,” kata salah seorang penjaga, Wang Donghao, dilansir dari laman Metro.co.uk, Minggu, 1 September 2013. Selama ini, kambing ini melakukan aktivitasnya dengan merangkak.

Cedera yang dialami si kambing terjadi karena ia digigit seekor kuda poni saat si kambing baru saja berusia 4 hari. Entah apa yang dilakukan kedua makhluk herbivora itu hingga akhirnya membuat si kambing menderita lumpuh.

Akhirnya, pihak kebun binatang pun membuatkan sebuah gerobak yang bisa dijadikan kursi roda bagi si kambing. Namun, pihak kebun binatang belum mengkonfirmasi, apakah si kambing akan dibuatkan kursi roda yang lebih permanen atau kursi roda inilah solusi permanen bagi masa depan si kambing. (sip)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: