CERITAKU “Masih Ada Hubungan” [ MAH ] Bag. 9

slanjutnya p’jamal mengejar Reza sp. sambil memnggil nama reza dan lngsng pamitan pd bu elsi k. :”tar bu elsi saya kok penasaran ada apa dgn reza….?” lalu pak jamal mengejar reza namun anak itu dah tdk kelihatan lg, smntara itu Reza SP. keluar dari gedung sekolahannya walaupun hati ada rasa yg kalut ia berjalan kmudian ia bergegas pulang baru ia melangkahkan kakinya tiba2 ada yg memnggil dari arah depan yg sudah ia kenal dia adalah paman reza sndiri yg kebetulan lewat di situ :”lho km ngapain d situ sndirian tumben blm pulang..!” sapa pamannya, “ya paman kok paman ada disini paman jalan kaki g naik motor..?” tanya Reza, kmudian keduanya berjalan sambil saling tanya knapa dan knapa stelah itu Reza mulai bertanya sama pamannya serius ttng foto yg pernah ditunjukin k dia lalu pamannya bercrita bhwa foto itu adalah ibu dari reza yg entah skrng ada dimana sesaat kmudian reza mngingat2 wajah foto itu mirip dgn guru yg ngajar ia di skolahnya yakni bu elsi lalu reza menceritakan bhwa gurunya  ada yg mirip dng foto itu mendengr hal itu pamannya reza terdiem dan…

CERITAKU “Masih Ada Hubungan” [ MAH ] Bag. 8

“aduh pak jamal jgn marah pak cuma main aja kok pak lagian aku d rumah mo ngapain..?”lanjut Reza SP, KMUDIAN dgn serius pak jamal b’tanya agak suara keras kpd Reza :”sbnernya km ada apa sih Reza…?”, sesaat Reza terdiem dan ia menundukkan kepalany tnp ada sepatah katapun dr mulutnya kemudian Reza terperanjat mndengar suara pintu terbuka dan ternayata bu Elsi K. yg sedang keluar dari ruangannya namun sekilas Elsi K. melihat Reza dan kmudian menghampiri Reza SP. Ktanya :”lho km blm pulang Reza…rumah km dimana..?”begitu tanya Elsi K. pd Reza sesaaat REza tdk sempet jawab dan tiba2 pak jamal menambahkannya :”g tau tu bu Elsi g biasanya…Reza tu ditanyain sama bu Elsi..”, lalu Reza mnjawab dgn terbata2 :”e e e ya bu sa saya mang blm pulang cu cu cuma ingin nglihat ibu aja…”, kmudian Elsi K. mantap wajah Reza SP dgn seksama :”maksud km apa Reza, mlihat wajah ibu mang knapa dgn wajah ibu..?”tanya Elsi pd Reza agak terheran2 sementara pak jamal jg melihat Reza agak aneh dan :”hya Reza ada apa km nih..?”tanya pak jamal lalu Reza dan elsi serta pak jamal terdiem sambil menatap wajah Reza SP. sesaaat kmudian Reza sp :”Sa saya ka ka kangen sama seseorang te te te tapi wajhnya mirip dgn ibu….”, kemudian tanpa kata Reza lari mnjauh dari paK JAMAL dan Elsi…mendengar kata2 itu saling berpandangan g mengerti apa maksudnya Reza berkata begitu selanjutnya………..[bersambung]

CERITAKU “Masih Ada Hubungan” [ MAH ] Bag. 7

Melihat hal itu Reza buru2 bersembunyi dan meninggalkan pak Jamal, lalu pak jamal yg penasaran dengan prilaku Reza SP. langsung mengejar Reza SP. belum sempat pak Jamal mlangkah Elsi K. memanggilnya katanya :”Pak Jamal ada apa pak?” seru Elsi K. kmudian Pak Jamal mnjawab :”E E E ya mbak Elsi tu si Reza ngumpet2 di depan ruangan mbak Elsi, kmudian Elsi K. terdiam dan memandangi di sektarnya “sepertinya tidak ada apa2 pak..” kata Elsi K. sambil menengok kanan kiri sesaat kmudian pak Jamal permisi ke Elsi : “kalo begitu bapak permisi mbak Elsi mo bersihkan halaman dulu..!”, “oh ya silahkan pak jamal…!” sahut Elsi K. setelah itu pak Jamal melanjutkan membersihkan halaman namun sesaat kemudian Reza SP. datang dgn tiba2 langsung memegang sapu pak Jamal sehingga pak Jamal kaget setengah mati…”astaghfirrullohal’adhimmm…! Rezaaa, kamu bikin kaget bapak aja…”gumam pak Jamal, sambil cengar cengir Reza SP. “Sory sory pak jamal..”kata Reza SP lalu dgn setengah agak keras pak Jamal :”kamu ngapain kesini Reza seharusnya kamu pulang kenapa masih ada disini..?” tanya Pak Jamal ma Reza SP. ^^^]…

Masih Ada Hubungan [MAH] bag. 1-6

Dlm sbuah kluarga adany suatu hal yg t’smbunyi sprt dlm kluarga pak asmari seorng guru smp d kota p’asmari pny anak namany dita l. yg msih sklah klas 2 sma kata dita:”pa ma2 mn?”asmari mnjwb dgn hati yg sendu :”da tu d dpur..”kmudian dita lngsng mnuju dpur stelah sampe d dpur btapa kgetny ketika mlihat ibuny pngsn
Masih Ada Hubungan [MAH] 002@”mamaaa..ma2 knpa..?papaaa… mamaa pngsan”triakn histeris dita l. mndngr triakn dita l., asmari lngsng buru2 k dpur :”da pa dita..”tny asmari “ma2 pa..”lalu “astghfirullohal’adhim ma2..” secpatny lngsung d angkt k kmar dpan smbl d plukny, kmudian asmari :”dita amblin obat d p3k d lmari sana!”pnta asmari kmudian stlah dah dpt obatny asmari mngolesi tbuh istrny dgn obt gsok ssaat kmudian..
Masih Ada Hubungan [MAH] 003@ibu indri k. sadar dr pngsnny dan :”pa knpa ..?duh skit kpalaku” lalu asmari mmluk istriny bu indri k. dg eratny:”ma tmben ma2 pngsn d dpur da pa mang ma? ma2 skit..?”tny asmari kmudian agak brat indri k. mncba tuk mnjwb:”eh g tau lah pa swkt aku k dpur smua sprt mlayang&b’putar2 la la lu”kmudian asmari mrebahkn istriny d tmpt tidur smbl mmijit2 tgn indri k. istriny, dgn diem2 dita l.
Masih Ada Hubungan [MAH] 004@mlirik ke arah mreka b’dua smbl cengar cengir “duh ma2 sma pa2 romantis bngt..duh dita pingn deh sprt mreka”gmam dita l. dlm hati saat kmudian dita l. msk k kmar asmari :”pa ma2 g pa2 kan paa..”sapa dita l. sahut asmari :”g ma2 g pa2 dita km dah mkn blm?”, lalu”dah pa td dita ambl sndiri habisny ma2 pngsan” kmudian kata indri k. “dita maafn ma2 ya g bs ambln km mkn tp km dah mkn bener..?”
Masih Ada Hubungan [MAH] 005@dgn kpolosn ank sma dita l. mjwb:”dah kok ma bner”,kmdian mreka ngbrol2 smbl b.cnda sngat asikny smntara d tmpt lain p’jmal yg sdng mnypu d halman skolah mlhat sklebatn org mlewati dpan pntu&mnylinap msk k ruang mb’elsi k. kmdian p’jaml b’triak :”hai siapa tu..?”lalu p’jaml mngjar org tu & t’nyta ia adlah reza sp. siswa klas 3 d sma tu :”loh km reza ngpain km d situ?”,tny p’jmal agak kras
Masih Ada Hubungan [MAH] 006@reza sp. buru2 ngsh kode k p’jmal dgn mngcungkn jari tlunjuk d bi2rny:”ssstt p’jmal jgn brisik plan2 ku lg mo pntng ma bu elsi k.”, “knp hrs mnylinap2 gitu biar ku blng ma mb’ elsi k.”shut p’jmal, lalu reza sp lngsng me2gng tng p’jmal, kata dia :”aduh jgn pak..!”, “lo mang ny knp?”shut p’jmal, krn da swara brisik d luar akhrny elsi k. kluar dr ruangnny mlhat hal tu reza sp. buru2 b;smbnyi…….

Daftar Isi

%d blogger menyukai ini: